Layanan padamunegeri Untuk Verval NUPTK pindah alamat

Posted by Andri Thursday, July 4, 2013 0 comments
Untuk Bapak/Ibu guru dan Tenaga Pembantu di lingkungan Dinas Pendidikan baik TK,SD,SMP,SMA/SMK saat ini memang sedang dibuat bingung dengan adanya proses VERVAL Nomor Pokok Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).


  Kenapa bingung??
 Menurut pengamatan saya dari berbagai forum Guru terlihat kebanyakan Guru sudah tidak sabar ingin cepat selesai dengan hasil NUPTK permanen aktif (ditandai bintang 4 menyala kalau tidak salah), tetapi untuk launching program ini dilakukan bertahap, sejak pertama launching tidak bisa langsung proses sampai bintang 4 tetapi menunggu, dan rencana program ini bisa digunakan full mulai tanggal 08 Juli 2013. Sebagai catatan semua proses verval NUPTK 2013 ini dilakukan secara ONLINE / HARUS TERHUBUNG INTERNET.

Untuk informasi awal website yang disebarkan oleh LPMP adalah padamu.kemdikbud.go.id tetapi setelah beberapa saat berlalu, site tersebut tidak bisa diakses dan berpindah ke alamat ini jadi untuk Bapak/Ibu yang kesulitan mengakses padamu.kemdikbud.go.id bisa mengakses DISINI.
Atau klik gambar berikut:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Layanan padamunegeri Untuk Verval NUPTK pindah alamat
Ditulis oleh Andri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://serabipendidikan.blogspot.com/2013/07/layanan-padamunegeri-untuk-verval-nuptk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Pergunakan kolom Komentar ini sebaik-baiknya, Cerminkan bahasa anda adalah bahasa orang pendidikan

Adsense Indonesia
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Serabi Pendidikan.